BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 05 Mei 2010

juruz DEwa Mabuk

Satu lagi “jurus dewa mabuk” buat naikin traffic!
November 20, 2008 by wahyudi · Kategori: SEO

Bagi yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia blogger Indonesia, saya yakin pasti sudah kenal 2 jurus dewa mabuk. Yang pertama SEO dewa mabuk milik cakWid.net dan postingan ala dewa mabuk milik mr.m. Kalau SEO dewa mabuk, digunakan untuk mencurangi mesin pencari, sedangkan posting ala dewa mabuk digunakan dalam paid review. Dan kedua-duanya sudah terbukti.

Nah! Untuk kali ini, saya juga punya satu lagi jurus dewa mabuk. Jurus ini berguna buat naikin traffic bagi yang nggak jago SEO. Kenapa traffic harus dinaikkan? Tentu semua tahu kan! Sebagus apapun desain blog/web kita, nggak bakalan bermanfaat kalau nggak ada pengunjungnya. Jadi, traffic bisa dikatakan sebagai nyawa sebuah situs. :)

Jurus yang satu ini sebenarnya sudah banyak dibahas. Cuman namanya saja, bukan jurus dewa mabuk. Kenapa saya katakan ini jurus dewa mabuk? Yah! karena memang cara ini sepertinya nggak beraturan. Tapi, hasilnya nyata dan terbukti pada blog saya ini. Kayak gerakannya dewa mabuk! He3x… :)

Bagi yang berkunjung beberapa hari lalu dan melihat hit stat blog ini pada bagian sidebar, tentu melihat perubahan yang amat dramastis. Soalnya, beberapa hari ini traffic blog ini sudah mendekati 100 hits perhari. terkadang malah lebih. Dan salah satu cara yang saya lakukan adalah jurus dewa mabuk versi saya ini.

Bagaimana caranya?

OK! Kalau memang kita nggak paham (jago) SEO, salah satu cara yang sangat ampuh untuk mendatangkan traffic adalah dengan berkomentar di blog orang lain. Biar trafficnya tinggi, maka tinggalkan comment di blog2 sebanyak mungkin. Wes! Pokoknya kayak dewa mabuk! Comment sana-sini aja!.

Makin banyak blog yang kita kunjungi dan kita tinggalkan comment, kemungkinan besar trafficnya akan naik. Lagian kita juga dapet tambahan backlinks kan!!

Buktinya, sebagian orang mengunjungi blog ini karena saya pernah leave comment di blog mereka. COba aja tanya sendiri! :)

Tapi ingat! Berkomentar itu ada aturannya! Jangan sembarangan meninggalkan komentar. Di samping kemunkinan nggak diapprove, si pemilik blog mungkin malah nggak mau berkunjung ke blog kita. Jadi harus pake tata krama and sopan santun. Dan yang paling penting, jangan suka SPAMMING. ngak baik lho!

Di samping itu, pastikan dulu bahwa blog kita sudah OK! baik desain maupun isinya, biar yang berkunjung, kangen untuk berkunjung lagi! Ingat! Blog itu merupakan cerminan dari jati diri kita. Jadi, kalau blognya aja nggak karuan, orang akan berpikir kalau yang punya juga nggak karuan. ;)

Kalau udah paham, yuk sama-sama cari blog yang bisa dikomentari! Buat lebih meyakinkan, coba lihat hit stat blog saya saat Anda berkunjung, dan kunjungi lain hari, naik apa enggak!

Selamat mencoba yah! Saya mau cari domain PR3 dulu, mumpung habis update!

0 komentar:

loVE

loVE

tv bose

Widget By: Forantum

tv trans